Dinhubkominfo gelar Review Website Desa Tahap ke II

PURBALINGGA, (5/11) Dinhubkominfo mengadakan Juguran admin website desa sebagai tindak lanjut juguran admin Desa yang di rencanakan tiap bulan,dalam review kali ini dihadiri oleh 20 admin dari berbagai desa di Purbalingga, baik website yang aktif maupun website desa yang baru / belum aktif.

Hal ini merupakan terobosan terbaru dari Dinkominfo Kabupaten Purbalingga untuk memberikan informasi desa ke publik. Sehingga diharapkan bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat desa tersebut dan masyarakat pada umumnya.

Dalam sesi pelatihan tersebut ada 2 materi yang dibahas yaitu Cara praktis update website desa menggunakan android dan mengatasi kendala terkait pengelolaan website.

Akbar bahaulloh dari PuskoMedia Indonesia selaku narasumber mengatakan bahwa dengan menggunakan media HP android untuk mengupload konten di website desa akan lebih cepat sehingga diharapkan bisa langsung mengupdate website desa secara real-time.


(Bang_Nur)

4 comments

  1. Kegiatan juguran ini sangat bermanfaat bagi desa yang sudah memiliki website desa, sebagai pemicu semangat admin web desa untuk tetap konsisten mengupdate konten web.

    Mayuh, lanjutken Bang Nur?

    Salammm…

  2. Manfaatkan website sebagai media penyampai informasi yang yang murah dan mudah di akses

    • terimakasih kepada dinhubkominfo Purbalingga yang memfasilitasi desa dengan 1 juta domainnya..semoga bermanfaat khususnya untuk masyarakat Desa Karangjambe dan masyarakat seluruh indonesia pada umumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *