Karangjambe Ramaikan Lomba Petualangan Pemuda

lomba Petualangan Pemuda

PURBALINGGA- Minggu (14/10) Pemerintah Kabupaten Purbalingga kembali menggelar lomba Petualangan Pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90. Kegiatan lomba ini berlangsung di Desa Limbasari Kecamatan Bobotsari. Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE, Becon, MM  menyampaikan bahwa lomba petualangan pemuda ini banyak manfaat yang bisa didapatkan bagi peserta. Selain sebagai ajang silaturahmi merekatkan perseduluran para generasi muda di Purbalingga, juga  sebagai salah satu ajang promosi pariwisata. Desa Limbasari yang juga desa wisata ini, selain berlomba peserta juga bisa sambil refreshing, menikmati keindahan alam.

Tiwi berpesan agar momentum petualangan ini juga dimanfaatkan untuk promosi kepada masyarakat luas. Caranya adalah dengan menyebarluaskan foto kegiatan petualangan pemuda dengan background pemandangan yang ada di di Desa Limbasari ini di media sosial yang dimiliki.

Lomba Petualangan Pemuda ini diikuti oleh 79 regu. Setiap regu harus mengikuti rute yang telah ditentukan panitia. Dalam rute yang dilewati ada 6 pos tantangan yang harus dilaksanakan. Penilaian peserta lomba meliputi keutuhan anggota regu, ketepatan waktu, dan akumulasi nilai dari tiap-tiap POS.

Desa Karangjambe ikut serta berpartisipasi dalam Lomba Petualangan Pemuda tersebut dengan mengirimkan  tiga regu perwakilan dari pemuda-pemudi serta dari Lembaga Desa yaitu BKM Pinang Jaya.

 

Regu Pemuda Karangjambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *