Pemdes Adakan Ajang Kreatifitas Warga

Informasi di zaman sekarang ini sangatlah mudah untuk diperoleh, baik itu dari media televisi, koran, internet, radio dan sebagainya. Untuk itu kami Pemerintah Desa Karangjambe membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat luas dan khususnya kepada warga Desa Karangjambe untuk mengakses informasi sebanyak-banyaknya melalui portal media informasi resmi Desa Karangjambe yaitu www.karangjambe.desa.id.

Portal website resmi yang lahir pada tanggal 5 September 2016 silam ini lahir dari pertemuan API (Agen Perubahan Informatika) pada tanggal 19 Agustus 2016 di Gedung Graha Adiguna Komplek Pendopo Bupati Purbalingga. Yang merupakan program penggerak revolusi mental di bidang informatika. Salah satu tujuannya adalah memberikan edukasi masyarakat perdesaan agar menggunakan dan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan menggunakan Website Desa. Selain itu juga berguna untuk membantu Pemerintah Desa dalam mengelola dan menginformasikan sumber daya dan potensi desa.

Oleh karena itu saya selaku admin website Desa Karangjambe berharap dan mengajak para kaum muda-mudi warga Desa Karangjambe, untuk menuangkan ide-ide, gagasan-gagasan kreatif dalam rangka kemajuan Website Desa Karangjambe, tentunya dengan ide-ide dan gagasan kreatif warga masyarakat diharapkan akan membuat website ini lebih berwarna, lebih dikenal masyarakat luas dan sebagai ajang kreatifitas masyarakat Desa Karangjambe.

Ayo tunjukan hasil karya kreatifmu untuk berperan aktif di website resmi Desa Karangjambe, karya bisa berupa puisi, sajak, pantun, cerpen, produk unggulan Desa, lukisan, foto pemandangan Desa, liputan desa dan masih banyak yang bisa kamu beritakan kepada Dunia tentang Desa Karangjambe kita tercinta ini.

Karya diharapkan ide kreatif sendiri, bukan hasil copy paste karya orang lain, tidak mengandung unsur SARA, tidak menggunakan kata-kasar, admin berhak untuk tidak menayangkan apabila melanggar ketentuaan yang berlaku. setiap karya akan di tampilkan di website dengan mencantumkan pembuat karya kreatif. Soooo,, kirimkan karyamu ke email karangjambe.padamara@gmail.com (Bang_Nur)

kreatif

One comment

  1. Metamorfosa dari nilai konsumtif kepada nilai produktif itulah yang harus kita rumah.revolusi mental adalah salah satunya dengan menuangkan ide,gagasan,dan tindakan solutif.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *