SERTIJAB KEPALA DESA KARANGJAMBE PERIODE 2019 – 2025

Sertijab Kepala Desa Karangjambe

PADAMARA – Kegiatan serah terima  jabatan kepala desa pejabat lama, Mangil kepada pejabat baru, Sunardi periode 2019 – 2025 dilaksanakan di Balai Desa Karangjambe, Rabu, (20/3). Sertijab ini merupakan Agenda dari Kecamatan Padamara untuk 7 Desa di wilayahnya. Sertijab ini dilakukan setelah Kades terpilih dilantik oleh Plt. Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi di alun-alun Purbalingga pada tanggal 13 Maret 2019. Turut menyaksikan sertijab Camat Padamara bersama Forkompimcam Padamara, lembaga – lembaga desa serta perwakilan masyarakat.

Mangil selaku pejabat lama periode 2013 – 2019, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Kepala Desa, serta mengucapkan terimakasih dan juga permohonan maaf kepada masyarakat serta lembaga-lembaga di Desa Karangjambe.

Kemudian Sunardi selaku Kepala Desa terlantik atau pejabat baru, menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama karena selama 6 tahun sudah memajukan Desa Karangjambe, kemudian beliau juga berharap kepada seluruh tokoh masyarakat dan lembaga-lembaga di desa untuk ikut andil sumbangsih pemikirannya dalam rangka membantu memajukan desa dengan anggaran-anggaran dari pemerintah, sehingga dana tersebut bisa tersalurkan dengan semestinya.

Sementara itu, Camat Padamara, Suparno, S.Sos berterimakasih dan mengapresiasi kinerja Kades terdahulu atas pengabdiannya. Dan beliau juga berharap Kades yang baru dapat bekerja lebih baik lagi, apabila ada hal-hal yang belum paham jangan sungkan-sungkan untuk ditanyakan kepada Camat Padamara.

 

Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa hal yang disampaikan oleh PLT Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi pada saat pelantikan kepala desa se-Purbalingga lalu. (Bang_Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *