Upacara KORPRI Kecamatan Padamara Awali Tahun 2020

PADAMARA – Agenda apel rutin Gabungan KORPRI seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kecamatan Padamara yang diadakan tanggal 17 setiap bulannya di halaman Kantor Kecamatan Padamara dan dipimpin langsung oleh Camat Padamara Suparno pada Jum’at (17/1) berlangsung khidmat

Camat Padamara mengapresiasi petugas Upacara yang sudah bertugas dengan baik sehingga jalannya upacara berjalan dengan lancar.
Selain itu Camat Padamara juga menyampaikan mengenai undangan pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Purbalingga dari AKBP Kolilur Rochman, SH, S.I.K ke AKBP Muchammad Syafi Maulla, S.I.K., M.

Camat Padamara juga menghimbau kepada Desa yang sudah mendapatkan rekomendasi untuk melaksanakan pengadaan perangkat desa yaitu Desa Karangpule, Sokawera, Gemuruh dan Purbayasa untuk segera melaksanakan, karena akhir Februari 2020 perangkat desa yang baru harus segera dilantik. Apabila setelah Bulan Februari 2020 maka pengisian kekosongan perangkat desa dilaksanakan setelah Pemilihan Bupati. Selain itu juga harus menjaga kondusifitas masyarakat di wilayah masing-masing, karena di tahun 2020 di Purbalingga ada pemilihan bupati, khususnya di Padamara juga ada beberapa desa yang mengadakan pemilihan Kepala Desa dan Pengadaan Perangkat Desa. (Bang_Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *